Polsek Medan Helvetia Siapkan Bilik Sterilisasi Untuk Personel Dan Masyarakat

Polsek Medan Helvetia

topmetro.news – Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (covid-19), Polsek Medan Helvetia menyiapkan wastafel dan Bilik Sterilisasi, Kamis (16/4/2020).

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (covid-19). Bilik tersebut dipergunakan untuk personel Polsek Helvetia dan masyarakat yang melakukan pengurusan di Mako.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean SH SIK MH, dalam hal ini menekankan kepada seluruh personel diwajibkan untuk mencuci tangan diwastafel yang telah disiapkan dan ukur suhu tubuh serta masuk ke bilik sterilisasi.

Personel Polsek Medan Helvetia Diwajibkan Pakai Masker

“Selain yang diatas, seluruh perseonel memakai masker dan kaca mata, apabila ke kantor dan setelah keluar dari kantor, agar nantinya tidak menjadi pembawa atau penyebar virus corona (covid-19),” ujar Kompol Pardamean Hutahaean.

Begitu juga masyarakat, apabila ada urusan ke Mako. Sebelum masuk cuci tangan dan di wajibkan memakai masker.

“Kami akan berusaha berbuat sebaik mungkin untuk personel, terutama masyarakat,” ungkapnya.

Wastafel dan Bilik Sterilisasi tersebut, dibuat dengan bahan uap extra daun sirih, alami tanpa bahan kimianyang sudah disiapka. Agar nantinya baik personel dan masyarakat merasa nyaman didalam di lingkungan Polsek.

“Namun itu pun tetap harus jaga jarak satu sama lainnya,” terang mantan Wakasat Narkoba ini.

“Kami juga setiap harinya melakukan senam AWS 3 (Sehat, Semangat, Senang), dan itu dilaksanakn setelah apel dan dilanjutkan dengan berjemur diri,” pungkasnya.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment